TOP 3 LIPSTICK DIBAWAH 50 RIBU

[REVIEW] 3 Lipstick dibawah 50 Ribu terbaik

Halo, apa kabar? :)
Kali ini aku mau ngebahas tentang lipstick. Perempuan mana sih yang enggak suka pakai lipstick?
Nah untuk pertama aku mau rekomendasikan 3 lipstick yang muraaahhh banget cuman  
Rp 30.000 sampai Rp 40.000 an yang tentunya bisa dijangkau siapa aja dengan harga semurah ini.

Check this out…




1. PURBASARI MATTE LIPSTICK
Dulu banget aku taunya Purbasari ini merek lulur, bukan kosmetik. Mulai happenning banget ditahun 2015 akhir dengan harga Rp 50.000 kalau sekarang cuman Rp 30.000 kamu udah bisa bawa pulang si cantik ini.
Shade yang di keluarkan pun ada 15 warna  No. 81 sampai 95. Texturenya matte tapi creamy jadi ini gak matte yang bikin bibir petjah petjah sehingga membuat bibir tetap ter-moisturizer. Pokoknya TOP banget untuk kualitas lipstick lokal.


2. MAYBELLINE COLOR SHOW LIPSTICK
Maybelline color show lipstick ini beda dengan Purbasari tadi. Di lipstick ini Maybelline memilih texture Creamy dari pada matte. Warna yang tersedia cukup banyak loh girls. Dan aku memilih warna M104 Flamming Fuschia. Kata mbak mbak SPGnya sih ini warna best selling.


3. WET N WILD MEGALAST LIPSTICK
Ini juga produk lama yang masih booming sampai sekarang. Tau nggak sih kalau Lipstick ini salah satu  dupe MAC Lipstick! Kalau menurut kalian lipstick dari MAC mahal.. kalian bisa menggantinya dengan megalast lipstick ini. Texturenya agak ''keras'' saat diaplikasi.



 Kiri - kanan: Wet N Wild Megalast lipstick (Purity Persimmon), Maybelline color show M104 Flaming Fuschia, Purbasari matte lipstick No. 81 Diamond and No. 95 Amber.


Pendek banget ya :')  But I hope you enjoying this post! 
Review selengkapnya tentang texture, harga, ketahanan, dan lainnya bakalan kita upload segera :)
xoxo

Post a Comment

0 Comments