Bubuhan Geprek, Samarinda, Kalimantan Timur

Halo semuanya, selamat datang di food diary kami yang pertama. Berhubung di Samarinda banyak banget makanan yang enak-enak, jadi kami akan bahas satu persatu makanan-makanan yang lagi nge-trend di Samarinda. Bagi kalian yang tinggal di luar kota, kalian bisa jadikan ini sebagai referensi kuliner ketika kalian berkunjung ke Samarinda. Untuk kalian yang doyan pedes, kalian bisa cobain ayam geprek buatan Bubuhan Geprek (bubuhan artinya kumpulan atau kelompok dalam bahasa Banjar).

Ayam Geprek Bubuhan Geprek

Ayam geprek ini memiliki tingkatan kepedasan dari level 1 hingga level 15. Tapi ada juga beberapa pelanggan yang meminta level 20. Tingkatan level pedas disini berdasarkan jumlah cabe yang digunakan sehingga dapat menghasilkan rasa pedas yang  membuat kalian merintih kepedasan. Ayamnya juga digoreng tepung sehingga kalian bisa merasakan renyahnya ayam ditambah pedasnya cabe yang kalian sesuaikan.

Porsi Lengkap

Bubuhan Geprek resmi dibuka pada tanggal 14 Januari 2016. Mereka membuka tempat di Warung Kopi 'WaroengKoe' yang berada di Jalan Tekukur nomor 8, di sebuah ruko di depan Taman Kanak-Kanak Santo Fransiskus Assisi. Selain di WaroengKoe, ayam geprek ini juga bisa kalian temui dalam event-event tertentu yang sering diadakan di Samarinda.

Warung Kopi WaroengKoe

Bagi kalian yang tidak bisa makan pedas disana juga menyediakan makanan lain. Bermacam-macam makanan tersedia di warung kopi ini. Warung kopi "WaroengKoe" selalu ramai karena banyak sekali yang ingin mencoba ayam geprek buatan mereka. Ditambah lagi dekat dengan taman kanak-kanak sehingga para orang tua yang selalu menunggu anaknya bisa bersantai di warung kopi ini.




Ayo bagi kalian yang belum coba, bisa langsung datang ketempatnya ya. Bagi yang mager kalian bisa pesan lewat Go-Jek karena WaroengKoe sudah terdaftar sebagai mitra Go-Jek. 

Terima kasih sudah membaca, ditunggu untuk next food diary-nya ya.


Alamat:

Post a Comment

1 Comments

  1. waw,,, terimakasih informasinya yaaa,,,

    boleh klik di sini juga dong untuk melihat banyak informasi dalam kehidupan sehari-hari

    ReplyDelete