[REVIEW JUJUR] Bakso Kelapa Muda Cak Joko, Samarinda, Kalimantan Timur

Halo semuanya, kembali lagi di Food Diary kami. Kali ini kami akan membahas tempat makanan yang baru saja dibuka di Samarinda, yaitu Bakso Kelapa Muda Cak Joko. So, let's check it out!

BKM Cak Joko Cabang Jl. Gatot Subroto

Bakso Kelapa Muda Cak Joko resmi buka di Jalan Gatot Subroto pada tanggal 30 November silam. [INFO] Cabang di Jalan Gatot Subroto sudah tutup dan untuk saat ini buka di cabang utama di Jalan Sultan Hasanudin, Samarinda Seberang.

Seporsi Bakso Kelapa Muda

Seporsi bakso kelapa muda ini berisi 4 bakso kecil, satu bakso besar, mie, dan bihun. Untuk pelengkap sudah disediakan kecap manis, kecap asin, sambal, dan saus tomat. Tidak lupa juga ada daging buah kelapa yang bisa disantap bersama dengan baksonya. Yang membuat makanan ini terasa enak adalah kuah baksonya yang dibuat menggunakan kaldu sapi sehingga terasa nikmat. Lebih baik cepat dimakan karena kuahnya akan cepat membeku begitu kuahnya dingin.  Buah daging kelapanya akan terasa sangat gurih ketika disantap bersama kuah bakso. Baksonya sendiri terasa enak karena penggunaan daging sapinya yang sudah ditakar sedemikian rupa sehingga akan sangat terasa daging sapinya dan tidak alot ketika dimakan. Untuk harganya mulai dari Rp 20.000,- kalian sudah bisa mendapatkan satu porsi bakso kelapa ini.

Enaknya~

Demikian Food Diary pada hari ini, nantikan Food Diary kami yang berikutnya. See you again!

Alamat:

Post a Comment

1 Comments

  1. unik banget,,, penasaran untuk coba deh

    klik di sini juga dong kaka,, terimakasih :)

    ReplyDelete