[LIFESTYLE] 5 Ciri-Ciri Kamu Tidak Bisa Lepas Dari Wi-Fi

Dijaman yang udah modern ini siapa sih yang gak tau namanya Wi-Fi. Wi-Fi (ditulis Wifi atau WiFi) adalah sebuah teknologi terkenal yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. (wikipedia.com)

Apalagi sekarang ini smartphone dimiliki siapapun baik yang muda maupun yang tua, kemana-kemana selalu pegang smartphone, ditambah lagi smartphone sekarang sudah memiliki fasilitas Wi-Fi. Beh, rasanya menambah kelengkapan hidupmu. Oleh karena itu disini saya akan memberikan ciri-ciri bahwa kamu sudah jatuh cinta dengan fasilitas yang satu ini.

1. Kamu jadi penghematan

Free Wi-Fi = Surga Dunia (www.allthattek.com)
Pasti ada diantara kalian yang walaupun kuotanya banyak tapi tetap aja mau pake Wi-Fi dengan alasan irit kuota biar gak cepat habis, apalagi kalau kalian lagi bokek gak ada uang beli kuota. Ketika kalian pergi jalan-jalan, kalian akan berusaha mencari tempat dimana ada tulisan "Free Wi-Fi", rasanya seperti menemukan keselamatan. Udah gitu kalian bisa terus update ato check-in di sosmed tanpa takut kuota habis apalagi kalau internetnya kuenceng abis, malah pada gak mau beranjak. Hayo benar kan?

2. Kamu gak bakal lepas smartphonemu

Ini ngumpul atau? (idnations.com)
Walaupun kalian lagi kumpul di suatu tempat, ketika udah ada Wi-Fi, yang ada kalian pasti minta password Wi-Fi dan kalian pasti asik dengan dunia digital favorit kalian, entah baca artikel ato numpang nonton yutub. Ini sih namanya diam dalam keramaian.

3. Jadi tukang pemarah

Kzl! (satriapr21.blogspot.co.id)
Lagi asik-asik baca artikel atau nonton video tiba-tiba lelet loading artikel atau videonya buffering, kalian pasti kesel sekesel-keselnya. Mungkin kalian akan mengumpat kayak gini, "A****g leletnya". Apalagi kalo leletnya tak bisa diperkirakan, mungkin mood kalian langsung berubah jadi bete.

4. Mencarinya kalau dia menghilang

Eaaaaa (lolduck.com)
Kalian bakal mencarinya sampai bar Wi-Fi nya penuh atau seenggaknya udah cukup kencang. Kalian juga pasti pernah berspekulasi bahwa tempat kamu sedang asik main Wi-Fi gak mendukung, entah itu terlalu jauh atau terhalang dinding, kalian akan berusaha mencari tempat yang membuat kalian pewe tanpa takut sinyalnya putus.

5. Belajar menggunakan kesempatan

ada update-an (leantesting.com)
Pada dasarnya sih ini sama kayak nomor 1, cuman bedanya karena Wi-Fi gratis, kalian juga bisa update aplikasi, apalagi kalian yang jarang sekali update aplikasinya, udah gitu update aplikasi ini pasti memakan banyak kuota, tertolong sekali.

Dari kelima kriteria tadi mana yang pas mewakili kalian? Atau ada yang lain? Kalian bisa bantu dengan Share artikel ini kemudian menambahkan kriteria baru dengan memberikan comment dibawah ya, kita lihat apa saja ciri-ciri tambahan dari kalian. Sampai bertemu kembali.

Post a Comment

0 Comments