[FOOD DIARY] Warung Sate U.S.A.I, Samarinda, Kalimantan Timur

Kembali lagi di Food Diary kami. Kali ini mau mengulas tempat makan sate yang menjadi favorit kami dan begitu ramai dikunjungi oleh orang-orang.



Bagi kalian yang sering melewati Jalan Ahmad Yani (atau Cendrawasih), kalian pasti sering melewati tempat ini yang pastinya kalian akan melihat tempat pembakaran sate di bagian depan dan melihat tempatnya yang selalu ramai. Mungkin diantara kalian ada juga yang sedikit penasaran dengan tempat sate ini karena namanya yang unik dan selalu ramai dikunjungi banyak orang ini. As we told you before, you must try their chicken satay in here.




Kalau mau makan disini paling tidak kita harus sabar menunggu karena begitu banyak sekali pesanan baik yang sedang makan di tempat maupun yang membawa pulang, bahkan sampai ojek online pun ikut mengantri membelikan pesanan customer. Disini tidak hanya menyediakan sate ayam, mereka juga menyediakan makanan berbahan daging kambing seperti sate kambing dan gulai kambing. Catatan untuk yang mau makan disini, paling tidak harus tahan dengan asap yang terkadang masuk ke dalam ruangan.



Sate ayamnya bisa dipilih sesuai keinginan, apakah mau sate yang hanya dagingnya saja atau daging yang dicampur dengan kulit. Sudah pasti kami memilih sate yang ada kulitnya karena begitu doyan dengan yang namanya kulit ayam. Untuk sate ayamnya dihitung Rp 2.500,- per tusuknya. Disini kalian bisa memilih nasi putih atau lontong untuk melengkapi hidangan kalian.



Inilah mengapa kami bilang sate ini menjadi sate favorit, karena daging ayamnya terasa tebal namun tetap empuk, apalagi kulit ayamnya yang benar-benar lembut ketika dimakan. Makan satenya terasa lebih nikmat bersama gurihnya bumbu kacang apalagi ditambah dengan irisan bawang merah dan cabe yang diberi sedikit kecap manis sehingga memberikan sensasi manis dan pedas.



Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

0 Comments