Dumdum Thai Drinks, Samarinda, Kalimantan Timur


Halo semuanya, kembali lagi ke Food Diary kami. Hari ini kami akan membahas gerai minuman yang baru aja dibuka di mall Samarinda Central Plaza  atau yang lebih dikenal dengan  singkatan SCP, yaitu Dundum Thai Drinks. 

Let's check it out !!

Gerai Dumdum Thai Drinks (Instagram: dumdumthaidrinks.scpsamarinda)

Dumdum Thai Drinks merupakan minuman teh khas Thailand  yang terbuat dari bubuk daun teh Thailand ditambah dengan susu kental dan susu cair sehingga membuat teh khas Thailand ini menjadi begitu manis dan enak.

Dumdum Thai Drinks

Dumdum Thai Drinks menyediakan 4 jenis varian rasa yaitu Thai Green Ice Tea, Thai Ice Tea, Thai Ice Coffee, dan Milo Coffee Ice Tea. Sesuai slogannya yaitu 'The 1st Authentic Thai Tea in Indonesia, Serving Thai Tea The Way It Should Be', teh Thailand ini diramu dengan takaran yang sesuai  sehingga minuman ini memiliki cita rasa yang pas dan tidak memiliki rasa manis yang berlebihan.

Thai Ice Tea

Thai Ice Green Tea

Ice Coffee Milo

Dumdum Thai Drinks sendiri sudah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia termasuk di Samarinda. Jadi ketika kalian berlibur ke Samarinda dan kalian begitu kangen dengan minuman ini, kalian bisa menemukannya di Samarinda Central Plaza, lantai 2, Jalan Pulau Irian, Samarinda. Dumdum Thai Drinks resmi dibuka di Samarinda pada tanggal 25 November silam. [UPDATE] Dumdum Thai Drinks juga sudah dibuka di Big Mall.

Sekian untuk Food Diary kami hari ini, nantikan Food Diary kami di blog berikutnya. See you again!

Post a Comment

0 Comments