Movie China Genre Fantasy Romance Ini Cocok Untuk Menemani Weekend Kamu

Balik lagi di review movie :D

Kali ini bufferdotcom bakal mereview 2 film china bergenre fantasi. Mungkin ada beberapa diantara kalian yang belum pernah menonton film fantasi dari negeri tirai bambu tersebut karena kebanyakan film fantasi yang kita ketahui berasal dari Hollywood. China terkenal dengan filmnya yang bergenre silat/kungfu banyak sekali pemain kungfu yang berasal dari Negara China berhasil menembus perfiliman Hollywood dan ini membuktikan bahwa sebenarnya film dari Negara manapun akan selalu diingat oleh para penontonnya selama film yang dihasilkan memiliki cerita yang bagus dan memiliki latar belakang yang unik.

Love 020
Xiao Nai adalah seorang mahasiswa jurusan komputer yang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada junior dikampusnya. Pertama kali Xiao Nai melihat wanita yang disukainya pada saat dijalan, Bei Wei Wei juniornya ini tidak sengaja menabraknya pada saat mau menyelesaikan game RPG nya diwarnet. Pada saat itu  Xiao Nai merasa penasaran dengan wanita yang tidak sengaja menabraknya sehingga dia mengikuti Wei Wei ke warnet. Sesampainya di warnet Xiao Nai memperhatikan Wei Wei saat bermain game RPG dan ternyata Xiao Nai juga memainkan game tersebut. Merasa tertarik dengan Wei Wei, Xiao Nai pun berusaha mendekatinya dengan cara melamarnya di game RPG dengan alasan bahwa dia membutuhkan Wei Wei untuk menyelesaikan misi game untuk pasangan suami istri. Akhirnya mereka pun menikah di game tersebut. Tetapi Bei Wei Wei tidak mengetahui bahwa suami game nya tersebut adalah senior populer di kampusnya, seorang laki-laki yang pintar dan banyak digandrungi oleh cewek-cewek dikampusnya. lalu apakah Wei Wei dan Xiao Nai berhasil menyelesaikan misi game pasangan suami istri mereka ? bagaimana reaksi Wei Wei saat mengetahui bahwa suami game nya merupakan senior pintar dan populer dikampusnya ??  yang unik dari film ini adalah latar filmnya yang dikisahkan dalam 2 dunia yaitu dunia nyata dan dunia didalam game. Pada saat Xiao Nai dan Wei Wei bermain game RPG itu maka latar belakangnya akan berubah menjadi latar game RPG seakan-akan merekalah yang sedang berada di dalam game tersebut dan berperan sebagai karakter game RPG.


1.      The  Mermaid
Film yang bergenre komedi fantasi ini di sutradarai oleh Stephen Chow yang berkisah tentang putri duyung yang berani mendatangi dunia manusia untuk menghentikan proyek besar yang akan dibangun di daerah lingkungan putri duyung itu tinggal. Mengetahui hal ini kawanan putri duyung ini pun sepakat untuk menghentikan proyek tersebut dengan cara mencoba membunuh pemilik dari proyek itu tetapi apalah daya yang terjadi Shan si putri duyung yang diutus untuk menghentikan proyek malah jatuh cinta dengan pemilik proyek itu dan begitupun sebaliknya. Xian pemilik proyek ini tidak mengetahui bahwa Shan ternyata adalah seorang putri duyung yang tinggal di tempat  proyek yang tengah dikerjakannya begitu mengetahuinya Xian pun rela untuk mengehentikan proyek tersebut tetapi ternyata dibalik proyek tersbeut ada organisasi yang mengincar para putri duyung tersebut. Karena cintanya itulah Xian pun berniat untuk menolong Shan. Lalu apakah Xian berhasil menolong Shan ? kemudian bagaimana dengan proyek besar yang ternyata terdapat organisasi rahasia didalamnya ?



Di antara 2 film tersebut yang paling aku favoritkan adalah Love 020 karena ceritanya yang memang bikin tersenyum saat aktor dan artisnya beradu akting dalam 1 frame.. hahaha xD

Daripada penasaran dengan film genre fantasi romance ini langsung aja cuss nonton :D

Post a Comment

0 Comments