[REVIEW JUJUR] KaraageKun Samarinda




Karaagekun merupakan salah satu makanan ringan yang berisikan ayam goreng tepung yang kemudian dimakan dengan dicampur dengan berbagai macam rasa. KaraageKun merupakan makanan ringan yang berasal dari Surabaya. KaraageKun membuka cabang di Samarinda dimana KaraageKun telah membuka gerainya di Alaya Food Festival, Samarinda Central Plaza Lt 2, Big Mall dan Mal Lembuswana. 
 
 
KaraageKun


KaraageKun tersedia dalam 2 ukuran yaitu Small (Rp 25.000) dan Large (Rp 40.000). KaraageKun memiliki rasa yang crispy karena memang sesuai dengan tema jenis makanan yang dijual yaitu Japanese crispy chicken.

KaraageKun memiliki beberapa macam rasa yang bisa kalian campur sesuai dengan selera kalian masing-masing. Jika ingin membeli karaagekun kalian hanya tinggal memesan ayam crispy dalam ukuran small atau large untuk rasa kalian bisa memilih sendiri dan juga mencampurkannya sendiri kedalam ayam kalian. KaraageKun memiliki rasa BBQ, Cheesse, Tomat, Sambal, Mayonese, Takoyaki, Wasabi. Jika kalian mau bereksperimen dengan rasa kalian bisa mencampur semua rasa tersebut menjadi satu..

Untuk segi rasa kalian pasti tau kalo ini bakalan enak.. *yeeeee* 

Sekian review tentang Karaagekun Samarinda... 

See You ^^

Post a Comment

0 Comments