[REVIEW JUJUR] Apple Pie MCD

Haii haii haiii :D
Di siang yang cerah ini bufferdotcom kembali akan memberikan review salah satu menu terbaru dari rumah makan ternama  McDonald’s (MCD)  *yeeeey* 

MCD terkenal banget sama ayamnya dan juga burgernya yang memang TOP banget dah.. selain ayam dan burger, MCD juga dikenal dengan ice cream dan menu breakfastnya. Dan kali ini  MCD mengeluarkan menu terbaru mereka yaitu Apple Pie. Kalian pasti sudah tau donk kalau MCD mengeluarkan menu  terbaru mereka melalui iklan-iklannya yang bisa dilihat di TV. Dilihat dari iklannya sih kelihatannya enak dan menggiurkan apalagi pada saat iklannya yang memberikan gambaran lelehan isian dalam apple pie itu. Maka dari itu tim bufferdotcom penasaran sama rasanya apakah bakal seenak gambarannya di iklan ?



Dilihat dari kemasaannya okelah sesuai sama yg diiklan cuman beda warna doank.. tapi kita sih enggak masalah..


Lanjut ke bentuknya juga oke enggak ada perbedaan sama sekali sama diiklan. Untuk ukuran sih buat porsi kita kekecilan, hahaha.. Tapi tidak masalah.


Dari segi isian juga sama dengan diiklan. Ada potongan buah apelnya sama lelehan isiannya.

Dari segi rasa emm… Jujur kita dari bufferdotcom kurang suka dan baunya nyengat banget. Baunya ini bau kayu manis dan baunya langsung tercium saat kotak Apple Pie nya dibuka. Mungkin para chef MCD pada saat membuatnya terlalu banyak menumpahkan bubuk kayu manis atau memang seperti itu bau Apple Pie ? soalnya aku baru pertama kali sih nyobain Apple Pie.. wkwkwkwk

Rasanya jujur dimulut aku enggak bisa menerima ini..  enggak tau kenapa rasanya dilidah aku aneh dan enggak enak.. atau memang rasa apple pie seperti itu yaa ?? terasa banget kayu manisnya.. seperti yang tadi aku bilang,, aku baru pertama kali makan apple pie jadi enggak tau gimana rasa yang sebenarnya.. 

Review kali ini masuk dalam kategori Fake vs Reality sepertinya cocok ya.. hahaha

Tapi kalo kalian merasa penasaran apakah memang aneh rasanya ?? Monggo langsung dicoba ke MCD nya langsung yaa ….

Sekian review tentang Apple Pie MCD …

See You …. ^^

Post a Comment

1 Comments