[REVIEW] LT PRO LONGLASTING MATTE LIP CREAM


Hi love!!

Walaupun ini agak sedikit terlambat, cuman tetep ya kita bahas :D
Namanya cewek pasti punya segudang alesan untuk membeli makeup baru. Apalagi kalau keluaran produk dalam negeri tercinta ini plus dengan harga yang cukup terjangkau banget dikantong semua orang.

Udah pernah denger LT PRO belum?
Pertama diciptakan pada tahun 2006 sebagai produk make up dekoratif untuk make up artis professional, LT Pro berhasil membuktikan pada masyarakat bahwa make up sempurna bisa didapatkan siapa saja melalui produk yang tepat. Pada tahun 2009,  PT Rembaka memutuskan untuk memperkenalkan LT Pro pada masyarakat umum. Seiring berjalannya waktu, LT PRO tidak hanya dipercaya para pakar makeup, tetapi juga desainer terkemuka di Indonesia. (dikutip dari Tentang LT PRO COSMETIC)

Nah, kali ini aku pengen ngebahas tentang LT PRO Longlasting Matte Lip Cream, disini aku punya 3 shade.

Yuk cuss kita bahas si LT PRO Longlasting Matte Lip Cream ini …

1. PACKAGING
Untuk packaging sama seperti liquid lipstick lainnya. Bentuknya square dan bening, jadi kalian bisa langsung lihat warnanya dari kemasannya.
Sayangnya warna silver ditutupnya ini cepet banget tergores atau terkelupas. Tulisannya diprint jadi kalau kalian suka megang mungkin jadi cepet hilang, but its oke menurut aku karna kebanyakan lipstick juga begini kan :D
Oh iya, saat kamu membeli pertama ini dikemas dalam plastik jadi nggak ada box nya ya! :)
Kuasnya mirip sekilas sama NYX Soft Matte Lip Cream, gampang diapliaksikan keujung bibir, kuasnya miring jadi kalau kamu buru buru nggak bakalan berantakan deh.


2. TEXTURE
Dibandingkan dengan merek lokal lainnya, LT PRO termasuk formula yang aku suka. Ringan dan nggak kering banget, nggak bikin cracky. But, kalau dilhiat memang kayaknya kering banget atleast nggak sama sekali loh. Scentnya juga nggak terlalu menyengat malahan menurutku nggak ganggu sama sekali baunya. Its so good!
Dan lip cream ini lebih creamy a.k.a lebih kental dari merek lain.

Saat kamu mengaplikasikan kebibir warnanya langsung keluar, kecuali untuk shade yang pink malah harus di oles 2 kali karna kalau sekali oles bakalan nggak rata warna dibibir.
Finish-nya bakalan ngerasa nggak pakai apa apa. Super ringan!

3. LONGEVITY
2 Poin diatas aku muji habis habisan sama produk ini, sayangnya untuk ketahanannya sendiri aku kurang adore. Hanya bertahan kurang lebih 6 jam, bahkan saat kamu memakan sesuatu ini tranfser dan cepet sekali hilang :(
Kalau kalian nggak makan atau sekedar minum nggak masalah, warnanya tetap bertahan :)

4. PRICE
Murahhhhh bangetttttt, kamu bisa dapatkan ini seharga 87.000 sampai dengan 92.000
Available dicounter LT PRO dikotamu .

 5. SWATCHES
[Pardon me, i had a bad camera :')]






So far… aku tetep suka sama LT PRO walaupun ribet harus touch-up sehabis makan.
Wajib kamu beli! :D
FYI, masih banyak review tentang lip cream lokal atau makeup lokal lainnya. Tetep stay tune jangan lupa bantu share ya
Thankiessssss

Post a Comment

3 Comments