[REVIEW] REVLON ULTRA HD MATTE LIP COLOR



Hallooo semuaaanyaaa !!!
Kali ini bufferdotcom bakal ngereview salah satu produk drugstore ternama yaitu Revlon. Pada bulan maret 2016 kemarin Revlon meluncurkan produk lipstick terbaru mereka yaitu Revlon Ultra HD Matte Lip Color. Ada pepatah yang mengatakan lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali, meskipun udah lewat beberapa bulan enggak masalah donk karena bufferdotcom baru nge-review sekarang. Hahaha *ngeles*

Revlon Ultra HD Matte Lip Color (Shade Addiction)

Bufferdotcom akan mereview salah satu shade Revlon yaitu Addiction. Enggak tau kenapa Revlon memberikan nama Addiction untuk salah satu shadenya ini entah memang karena warnanya yang bisa membuat orang kecanduan untuk selalu menggunakannya.. Tapi memang benar warnanya sangat bagus dibibir dan bisa dibilang warna ini merupakan salah satu warna favorit aku.

 Swatches Revlon Shade Addiction

1. Packaging
Dari segi packaging menurut aku lipstick ini mempunyai ukuran yang lumayan besar berbeda dengan beberapa jenis lip color yang lainnya. Tapi buat aku enggak masalah selama hasil yang diberikan lipstick ini memuaskan. 

2. Texture
Untuk texturenya sendiri lipstick ini mempunyai texture yang creamy dengan hasil matte. Waktu diaplikasikan warnanya langsung terlihat dibibir jadi enggak perlu diusap berkali-kali. Meskipun akan membutuhkan waktu agar lipstick menjadi kering tapi hasilnya enggak bikin bibir kering atau cracking dan sangat moisturizer.

3. Aplicator
Untuk aplicatornya sendiri pun Revlon memberikan ukuran yang pas dibibir dan tidak keras sehingga memudahkan kita untuk melakukan pengaplikasian dibibir. Dan untuk wangi lipstick ini, wanginya sangat enak yaitu wangi mangga dan vanilla.

4. Longevity
Dan poin plus buat aku lipstick ini tahan lama. Setelah makan minum pun aku enggak perlu lagi mengaplikasikannya dibibir. Lipstick masih terlihat dibibir meskipun warnanya enggak seperti diawal pemakaian tetapi lipstick masih terlihat bagus dibibir. Selain itu yang menjadi poin plus lainnya adalah lipstick ini engak transfer sama sekali, no kissproof juga... aaaaaa soooo like it ~~

Kesimpulan dari review ini adalah aku suka sama produk Revlon Ultra HD Matte Lip Color karena memang semua yang aku harapkan dari lipstick ada di produk ini dan lipstick ini masuk dalam daftar favorite aku banget..  

Sekian untuk review kali ini.. 

See you ^^

Post a Comment

0 Comments