[REVIEW] Mie Ayam Acing, Grogol, Jakarta Barat

Halo semuanya, kembali lagi di Food Diary kami. Hari ini kami akan mengulas tempat bakmi yang begitu populer di Jakarta. Sebenarnya banyak sekali tempat bakmi yang populer di Jakarta, namun kami akan mengulasnya satu per satu. Oke, saatnya menuju ke Mie Ayam Acing.

Tampak depan

Mie Ayam Acing berada di Jalan Muwardi 1 No. 7, Grogol, Jakarta Barat. Tempat ini begitu dikenal oleh banyak orang sebagai tempat bakmi terbaik di kota yang patut dicoba, sehingga kalian perlu mencobanya. Tempat ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang, karena mi ayamnya selalu habis sebagai bukti bahwa banyak orang makan disini terlebih pada saat makan pagi ataupun makan siang. Untuk umat muslim, mereka tidak menggunakan pork sehingga dijamin halal.

Semangkuk Mi
Sup dan Ayam Rebus
Pelengkap
Berbeda dari tempat bakmi biasanya dimana mi dan isinya digabung dalam satu mangkuk, mereka menyajikan mi dan isinya terpisah di setiap mangkuk. Jika kalian hanya memakan mi-nya saja, rasanya pun sesuai, tidak terlalu asin, tapi jangan lupa diaduk dulu mi-nya agar bumbunya tercampur rata. Mereka juga memberikan banyak daging ayam di dalam supnya. Tambahkan pelengkap seperti kecap dan sambal akan menaikkan rasa mi-nya. Mereka menyiapkan garam, tapi lebih baik tidak perlu dipakai agar rasa asinnya tidak berlebihan. Untuk harga mulai dari Rp 28.000,- kalian sudah bisa menyantap satu porsi mi ayam yang cukup banyak.

Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali!

Alamat:

Post a Comment

4 Comments

  1. Range harga berapa ya? Saya sering lewat Grogol, mohon arahannya lokasi persis atau patokannya.

    By the way, ulasannya bagus, coba blognya beli domain berbayar supaya lebih sip =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya mulai dari 28.000, dijamin langsung kenyang hehehe...
      ini link maps, patokannya dari mal ciputra: goo.gl/3d02P9
      terima kasih atas masukannya, mungkin dalam waktu dekat bisa beli domain..

      Delete
  2. baru tahu saya ada yang dipisah seperti itu..kelihatannya enak

    ReplyDelete