[REVIEW] Frozento Ice Cream, Samarinda, Kalimantan Timur

Halo semuanya, kembali lagi di Food Diary kami. Sebagai penutup bulan ini, kali ini kami akan mengulas tempat makan es krim di Samarinda yang terkenal karena es krim-nya homemade atau buatan sendiri. Apalagi ketika bulan April nanti lagi terasa panas-panasnya karena memasuki musim kemarau. Oke, langsung saja kita cus ke Frozento Ice Cream! [UPDATE] Frozento juga buka cabang di Jl. Pangeran Antasari.


Tampak depan
Kalau lagi kepanasan, jenuh, penat, dan lain-lain, makan saja es krim, maka mood-mu langsung cair seketika. Kalian bisa kesini, letaknya berada di Jalan Abul Hasan No. 37, tepat disebelah kiri apotik Kimia Farma atau seberang Bank BCA. Sekilas tempatnya memang terlihat tidak terlalu besar, namun begitu kalian masuk kedalam, begitu banyak orang yang menyantap es krim di tempat ini.

Lantai 1
Lantai 2
Tempatnya sendiri memiliki 2 lantai dan di desain sesederhana mungkin sehingga menambah kesan nyaman untuk bersantai. Disini tidak hanya menyediakan es krim, beberapa cemilan ringan hingga makanan berat mereka sediakan juga. Jika kalian memilih menu es krim, kalian bebas memilih rasa es krimnya. Untuk harganya sendiri juga terjangkau, mulai dari 10.000 kalian sudah bisa mendapatkan satu scoop es krim.

Brownies Delight
Ice Cream Cup Medium
Zento Coconut
Kentang Goreng
Nasi Goreng
Set Burger
Karena kami begitu menyenangi rasa green tea, jadi semua menu es krim yang kami pilih ada rasa green tea-nya. Es krimnya sendiri rasanya begitu pas dan rasa manisnya tidak berlebihan. Brownies Delight-nya terlihat rapi karena disusun oleh dua lapis brownies dan oreo. Brownies-nya terasa lembut dan tidak terlalu manis, sehingga cocok dipadukan untuk dimakan dengan es krimnya. Zento Coconut merupakan menu es krim yang unik karena menggunakan batok kelapa sebagai piringnya dan kalian masih bisa memakan daging kelapanya. Tidak lupa kita memesan kentang goreng dan burger set sebagai cemilan yang menambah kelengkapan untuk berkumpul bersama. Karena admin kami ada yang lapar, dia memesan nasi goreng. Nasi gorengnya disajikan secara unik menggunakan wajan kecil, walaupun sedikit pedas tetapi rasanya seimbang.

Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

3 Comments

  1. Reviewnya sangat membantu, tulisannya rapi, fotonya juga lengkap dan bagus, terima kasih ^^

    ReplyDelete
  2. Frozento kan di P. Antasari min ? . Apa karena pindah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antasari cabangnya.. Yang di Abul Hasan tetap buka kok..

      Delete