[REVIEW] La Ricchi Premium Artisan Gelato, Emporium Pluit Mall, Jakarta

Halo semuanya, kembali lagi di Food Diary kami. Mohon maaf sebelumnya karena tidak sempat posting dikarenakan banyaknya kegiatan di bulan ini, jadi disempatkan saja untuk buat food diary-nya. Kalau lagi di Jakarta Utara dan lagi pingin makan yang dingin-dingin, kudu wajib cobain ini gelato. Kalian bisa kesini nih, La Ricchi Premium Artisan Gelato.


Kalian bisa menemukan gerai ini di lantai 4 Emporium Pluit Mall, Pluit, Jakarta Utara. Gerai ini asalnya dari Surabaya, tetapi untuk saat ini gerai di Jakarta hanya satu saja yaitu di mal ini. Mungkin untuk kalian yang penasaran bisa cari info untuk gerai asalnya di Google.

Daftar harga
Dari segi harga, memang agak lebih murah dibandingkan beberapa gerai es krim yang lain karena dia bisa memberikan 2 rasa berbeda dalam satu cup. Rasanya bermacam-macam, mulai dari rasa vanila, bubble gum, biskuit marie, cookies and cream, sampai rasa minuman beralkohol seperti Malaga (rum raisins) dan Baileys. Karyawannya akan memberikan sendok untuk mencoba rasa es krimnya kalau kalian ingin mencobanya, tapi bukan berarti kalian boleh coba terus tidak jadi membelinya.

Small cup (Baileys dan Mint)
Setelah mencobanya kami memilih rasa Baileys dan rasa Mint. Kami memilih rasa Baileys karena rasa krim Baileys-nya sama dengan minuman Baileys yang asli. Tenang saja, ini tidak membuat kalian mabuk kok. Untuk rasa mint-nya, sensasi menyegarkannya begitu terasa tetapi tidak terlalu berlebihan, sehingga rasa manisnya pun tetap terasa. You will be craving more for this gelato.

Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

0 Comments