[REVIEW] llaollao, Central Park, Jakarta

Kembali lagi di Food Diary kami. Siapa di antara kalian yang begitu deman dengan yogurt, produk dari susu yang sudah difermentasi sedemikian rupa, walaupun rasanya asam, tetapi memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Bagi yang mau mencari yogurt dengan sensasi yang berbeda, kalian bisa mencoba llaollao.

Tampak depan
Menurut info yang kami peroleh di Google, llaollao berasal dari Spanyol (dibaca yaoyao) dan sudah membuka gerai di beberapa negara termasuk Indonesia. llaollao dibuat dari susu tanpa lemak dan dikombinasikan dengan topping seperti buah-buahan segar dan topping yang renyah seperti sereal, dan beberapa saus yang memanjakan lidah, yang membuatnya semakin enak dan sehat (llaollaoweb.com). Untuk saat ini di Indonesia hanya buka di beberapa mal di kota Jakarta yaitu Central Park Mall, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Mal Kelapa Gading.



Topping renyah
Saus
Topping buah
Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 39.000,- untuk satu cup kecil sudah bisa mendapatkan satu topping yang bisa bebas kalian pilih. Walaupun cup-nya kecil, tapi yogurtnya berisi lumayan banyak. Untuk satu cup medium mulai dari Rp 49,000,- kalian sudah bisa mendapatkan satu cup yogurt yang sudah berisi buah, saus dan isian renyah yang kalian bisa pilih sesuai keinginan. Saya memilih saus Candy Milk dan buah-buahan seperti buah naga dan semangka. Walaupun cup yang dipilih berukuran medium, tetapi yogurtnya juga berisi banyak sehingga kalian bisa bersantap sambil berbagi kepada keluarga atau sahabat.



Yogurt ini berbeda dari yogurt yang lainnya dimana yogurt ini bertekstur seperti es krim dan yogurt ini tidak gampang cair. Rasa yogurtnya sendiri tidak terlalu asam dan ada sedikit rasa manis, Rasa saus Candy Milk ini condong lebih ke rasa karamel pada umumnya, jadi lebih baik sausnya dimakan bersama topping renyah atau topping buah-buahan karena rasa yogurtnya sendiri sudah ada rasa sedikit manis. Makan dengan buah-buahan bersama dengan yogurtnya akan menambah rasa segar pada yogurtnya.

Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

0 Comments