[FOOD DIARY] Warung Indonesia, Legian, Kuta, Bali

Kembali lagi di Food Diary kami. Sebelum mengulas tempat ini, alangkah baiknya jika kita mengunjungi Monumen 12 Oktober karena tempat makan ini begitu dekat dengan monumen ini. Seperti yang kita tahu, di tanggal 12 Oktober 2002 silam menjadi hari yang begitu kelam karena terjadi pengeboman yang memakan banyak korban baik wisatawan asing maupun penduduk lokal setempat. Sejenak kita mampir dan mendoakan para korban agar mereka diterima di sisi Tuhan YME.

Tampak depan (bali-network.blogspot.co.id)
Nama korban
Untuk mencapai tempat ini tidaklah terlalu jauh dari monumen ini. Tempat ini berada di Jalan Poppies II Gang Ronta, namun kalian harus turun di daerah monumen ini dan berjalan kaki jika kalian naik mobil atau taksi karena jalannya kecil dan hanya diperuntukkan untuk pejalan kaki atau bagi yang menaiki motor.



Tempat ini tidaklah terlalu besar, namun cukup rapi dan sederhana. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang makan ditempat ini. Warung ini pada dasarnya sama seperti warteg, kalian bisa memilih lauk dan sayur sesuai yang kalian inginkan. Tidak lupa juga mereka menyediakan makanan penyetan bagi yang menyukai penyetan. Tempat ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin mencari makanan halal di Bali.







Setelah memilih yang kalian suka, kalian akan diberikan kartu harga sesuai dengan yang kalian pilih. Harganya juga cukup terjangkau, jadi bagi kalian yang begitu rindu dengan masakan khas seperti ini, mungkin tempat ini bisa sebagai pelepas rindu akan makanan seperti ini.



Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

2 Comments