[FOOD DIARY] Flip Burger, Senopati, Senayan, Jakarta Selatan

Kembali lagi di food diary kami. Salah seorang teman mengajak kami untuk menyantap burger yang katanya begitu recommended untuk dicoba. Ini dia, Flip Burger.



Tempat makan burger yang berdiri di Senopati ini menyita perhatian kami karena begitu banyaknya kendaraan yang parkir di depan halamannya, tidak kalah dengan tempat nongkrong yang berada disampingnya. Dan begitu kami masuk kedalam ternyata benar, banyak pengunjung baik makan di tempat maupun dibawa pulang, sampai ojek online pun juga ikut antri untuk membeli pesanan customer.


Tempat saus
Walaupun tempat ini tidaklah terlalu besar, tempat yang didesain secara minimalis ini tidak membuat pengunjung cepat bosan, memakan burger pesanan sambil bercerita bersama keluarga atau sahabat. Gambaran produk mereka terlihat lebih menonjol berkat penggunaan warna merah yang kuat sebagai warna khas tempat ini. Disini mereka memberlakukan sistem self-service dimana setelah kita memesan burger yang diinginkan, kita akan dipanggil begitu pesanan kita selesai dibuat. Tidak lupa setelah selesai makan kita bisa membuang bungkusan atau gelas ditempat yang disediakan.


Rotinya yang lembut begitu pas berpadu dengan isian apapun yang kalian pilih. Menu Eggsy lebih menonjolkan penggunaan telur yang sangat tebal dengan daging yang lebih tipis ditambah dengan selembar keju lumer melumuri isian ini. Telur yang tebal namun lembut dipadu dengan rasa keju yang tidak terlalu kuat membuat kalian ketagihan ingin memakannya terus. Awalnya menu ini dibuat khusus untuk sarapan pagi, namun karena begitu banyak yang menyukainya dan banyaknya permintaan akan menu ini maka menu ini pun tidak menjadi menu khusus sarapan lagi.

Eggsy Classic (Rp 25.000,-)
Walaupun namanya cheese burger, mereka juga memberikan isian daging sapi yang cukup tebal. Kami menyarankan kalian harus memesan menu ini karena rasa daging sapinya yang begitu gurih dan lembut cocok berpadu dengan kejunya yang lumer. Tidak lupa juga ada Hash Brown yang begitu renyah dan lembut dimana kentang dibentuk hingga padat seperti nugget kemudian digoreng hingga kering.

Cheese Burger (Rp 35.000,-)
Hash Brown (Rp 15.000,-)
Sebenarnya ada Chicken Skin yang juga menjadi menu favorit banyak orang, namun kami tidak kebagian menu favorit satu ini karena kehabisan. Mereka juga menyediakan menu paket yang harganya lebih hemat dari menu per item, biasanya satu paket berisi satu burger, satu kentang, dan satu minuman. Kalau kalian memesan es krim, minuman soft drink ataupun teh dan kopi, kalian cukup membayar sesuai harganya dan kalian boleh refill sepuasnya termasuk es batu dan air panasnya. Menu paket yang menyediakan minuman juga bisa refill sepuasnya.


Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

0 Comments