[FOOD DIARY] Koboy Insap Fresh Milk Cafe, Samarinda, Kalimantan Timur

Kembali lagi di Food Diary kami. Ketika sedang asik berjalan-jalan kami menemukan satu tempat minum susu segar yang ada di Samarinda. Kebetulan Samarinda sedang panas-panasnya dan kami semua kehausan, sehingga kami pun langsung kesana untuk mengistirahatkan badan dan melepaskan dahaga sejenak.



Bagi yang belum tahu, lokasinya berada di Jalan Kadrie Oening, sederet dengan 'Soto Banjar Nyaman Banar'. Tempat ini mudah ditemukan karena mereka menyediakan area outdoor sehingga semua meja dan kursi dapat terlihat ketika kita sedang berjalan melewati jalan ini.




Karena menggunakan tema koboi, maka suasana ditempat ini dibikin sedemikian rupa mengikuti suasana jaman koboi dahulu. Bahkan pelayannya juga menggunakan topi koboi sebagai pemanis suasana.




Tempat ini buka 24 jam sehingga bagi yang sering hangout hingga malam tempat ini bisa dijadikan referensi untuk nongkrong bersama sahabat kalian. Fasilitas tambahan seperti free chargerfree wifi, dan live music akan membuat kalian betah berlama-lama disini. Saat waktu tertentu seperti ada pertandingan bola, mereka juga menyediakan sesi nobar bersama.

Susu murni ga pake 'nya' (Rp 15.000,-)
Susu murninya sendiri tidak amis sehingga tidak akan membuat kalian merasa enek. Rasanya memang hambar namun memberikan kesegaran yang bisa menghilangkan dahaga kalian, making this one as my first favorite drink in here. Kalau kalian tidak terlalu suka, mereka juga menyediakan susu murni dengan tambahan pemanis seperti gula ataupun madu.

Susu madu (Rp 22.000,-)
Mereka juga menyediakan susu murni yang bisa dikombinasikan dengan aneka rasa seperti green tea, bubble gum, dan lain-lain. Kombinasi susu murni dan bubuk green tea menghasilkan susu dengan harum dan rasa green tea yang khas namun rasa manisnya tidaklah belebihan sehingga tidak membuat tenggorokan kalian serat, thus making this one as my second favorite drink after the 'susu murni' one.

Green tea ( Rp 21.000,-)
Tidak lupa ada cemilan onion rings sebagai pelengkap nongkrong santai kami. Irisan bawang bombay yang dibalut tipis dengan tepung membuat cemilan ini terasa begitu renyah dan tidak membuat kalian kesusahan saat memakannya.


Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami berikutnya. Jangan lupa di-Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

0 Comments