[FOOD DIARY] Chicking Resto, Mall@Bassura City, Jakarta

Karena ada urusan pekerjaan yang mengharuskan saya ke Jakarta, maka ini menjadi kesempatan untuk mencoba resto khas Dubai yang sudah buka di Jakarta beberapa waktu silam.



Di Mall@Bassura City, resto ini berada di lantai 2 yang berada cukup dekat dengan salah satu tempat bermain anak. Resto Timur Tengah ini mengusung konsep fast food pada umumnya, melihat tampilan menu yang disediakan, memilih menu yang diinginkan, dan langsung membayarnya. Awalnya resto ini buka di Surabaya, kemudian lanjut membuka cabang di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.



Saya memesan paket Chicking Combo 1 yang terdiri dari nasi biryani, ayam bakar khas Timur Tengah, dan minuman seharga Rp 40.000,- sudah termasuk pajak. Sebenarnya masih banyak menu lain yang tersedia, tapi tidak memesannya karena lebih ingin mencoba menu utamanya. Setelah saya mencobanya, bumbu khas Timur Tengah begitu terasa ketika menyantap dagingnya, apalagi terasa begitu pas berpadu kalau dimakan bersama nasi biryani.

Chicking Combo 1 (Rp 40.000,- sudah termasuk pajak)


Disini juga menyediakan ayam goreng crispy layaknya resto fast food pada umumnya. Kalau bisa dibilang, ini tipikal ayam goreng crispy pada umumnya dimana kulitnya begitu renyah dan dagingnya yang juga lembut.

Fried Chicken (Rp 18.500,- sudah termasuk pajak)

Demikian food diary saya pada hari ini dan nantikan terus food diary saya yang berikutnya. Sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

0 Comments