PENGUMUMAN

Sebelum memulai pengumuman ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-73! Semoga Indonesia bisa terus berjaya dan semakin diakui kehebatannya. Merdeka!

Saya ucapkan mohon maaf sebelumnya karena dalam beberapa waktu terakhir ini tidak pernah posting baik makanan maupun travel, dikarenakan banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan sehingga tidak sempat untuk membuat postingan terbaru.

Namun, bukan berarti saya akan berhenti membuat postingan terbaru. Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk membuat postingan baru ketika ada waktu kosong di sela-sela kesibukan pekerjaan.

Karena saya tidak sempat untuk membuat postingan terbaru, maka saya menggunakan Instagram sebagai sarana untuk posting segala hal baik tentang makanan maupun travel. Bisa difollow di sini: @bufferdotcom

Akhir kata, saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan saya ucapkan terima kasih atas pengertiannya.

Post a Comment

0 Comments