[REVIEW JUJUR] Fuwa Fuwa Cake, Central Park Mall, Jakarta Barat

Halo semuanya, kembali lagi di Food Diary kami. Sebelumnya kami mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek bagi yang merayakannya. Khusus untuk hari ini kami akan mengulas cheese cake Jepang yang disebut-sebut sebagai cheese cake yang paling lembut. Oke, langsung saja kita ke Fuwa Fuwa Cakes!

Baca Juga: Uncle Tetsu Shop, New Japanese Cotton Cheese Cake in Jakarta

Fuwa Fuwa di Central Park

Tentang Fuwa Fuwa

Fuwa Fuwa membuka gerai keduanya pada tanggal 25 November 2016 di Central Park Mall lantai LG, Jakarta Barat. Untuk gerai pertamanya di buka pada tanggal 11 November 2016 di Elang Laut, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Karena kami tinggal di hotel yang dekat dengan Central Park, jadi kami memutuskan untuk kesana.





Signature Matcha Cake (fuwafuwaworld.com)

Signature Chocolate Cake (fuwafuwaworld.com)

Ketika tiba disana, garis antriannya tidak terlalu panjang, tetapi banyak orang sudah memesan duluan dan pergi berkeliling mal karena signature cheese cake-nya selalu habis sehingga mereka harus membuat cheese cake-nya kurang lebih 1 jam. Tidak ada pilihan lain selain menunggu cheese cake-nya, sehingga saya memesannya dan kamu akan mendapatkan nota sebagai bukti pembelian. Jangan sampai hilang karena nota ini digunakan untuk mengambil cheese cake-nya. Jika kalian mau kue lainnya, mereka juga menyediakan signature matcha cake dan signature chocolate cake.


 Signature Cheese Cake

Begitu lembutnya

Setelah satu jam menunggu, kami kembali untuk mengambil cheese cake-nya dengan memberikan nota tadi ke kasir dan, Fuwa Fuwa Cheese Cake sudah ditangan! Cheese cake ini sangat mudah dipotong dan masih bisa dipegang. Begitu ringan tetapi tidak mudah hancur. Ketika kalian memakannya, kuenya begitu lembut, kalian pun tidak perlu menguyah terlalu lama. Tidak salah mereka menyebut cheese cake mereka sebagai cheese cake paling lembut. Rasanya pun seimbang, rasa kejunya tidak terlalu kuat dan tidak terlalu manis, begitu pas berpadu dengan lembutnya cheese cake ini.

Sekian food diary kami pada hari ini. Selalu nantikan food diary kami yang lainnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

0 Comments