[REVIEW] Wiro Sableng 212 Seafood, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Halo semuanya, kembali lagi di food diary kami. Hari ini kami akan mengulas restoran seafood populer di Jakarta Utara yang begitu menarik perhatian di Jakarta karena nama restorannya yang unik. Mari menuju ke Wiro Sableng 212 Seafood!

Tampak depan
Kalau kalian sedang berjalan-jalan di Jakarta Utara, kalian wajib kesini ketika kalian mulai lapar. Tempat ini berada di Jalan Boulevard Raya Blok QA III No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat ini tidak terlalu jauh dari mal Kelapa Gading kalau kalian pergi dari sini atau ketika kalian menginap di Pop! Hotel atau Harris Hotel. Kalian pasti tahu siapa itu Wiro Sableng 212, dimana saat kita masih kanak-kanak sudah ditayangkan serial televisinya.

Lantai pertama
Tempat bakar

Tempat ini memiliki tiga lantai untuk mengantisipasi ramainya pengunjung. Mungkin kalian bisa pergi pada saat siang atau jam makan siang, karena pada jam ini biasanya tidak terlalu ramai dibandingkan pada saat malam atau jam makan malam. Kalau kalian memesan makanan yang dibakar, biasanya akan selalu datang cepat karena mereka menggunakan pemanggang yang cukup besar untuk mengantisipasi banyaknya pesanan makanan yang dibakar ketika ramai pengunjung.


Kepiting Soka
 Gurame Bakar
Tumis Daun Dewa
Untuk Kepiting Soka, cangkangnya terasa renyah dan dagingnya terasa lembut, apalagi ditambah dengan sambal, rasanya terasa nikmat. Untuk Gurame Bakar, dagingnya terasa lembut dipadu dengan rasa manis dari kecap manis sebagai bumbu bakar. Tambahkan jeruk limo untuk menguatkan rasanya. Tumis Daun Dewa merupakan masakan khas di tempat ini. Daun Dewa banyak sekali manfaatnya untuk tubuh, kalian bisa cari infonya di Google. Rasanya sesuai di lidah kalian ditambah dengan sedikit pedas karena mereka menambahkan sedikit potongan cabe merah dan cabe hijau sebagai penambah rasa pedas.

Sekian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

0 Comments