[REVIEW] Uncle Tetsu Shop, Central Park, Jakarta

Kembali lagi di Food Diary bufferdotcom. Kali ini kami akan mengulas gerai Japanese Cheese Cake yang barusan saja buka di Central Park dan Pondok Indah Mall. Langsung saja, Uncle Tetsu Shop.



Kalian bisa menemukan gerai ini di lantai LG yang menuju ke arah Neo Soho. Untuk cabang di Central Park buka pada tanggal 8 April silam, dan cabang kedua buka di Pondok Indah Mall pada tanggal 19 bulan ini. Di cabang kedua ada menu tambahan, yaitu Triple Baked Cheese Tart. Berhubung karena belum sempat kesana dan kebetulan membeli cheese cake-nya di Central Park, ulasan menu tambahannya akan menyusul ya. Animo masyarakat terhadap cheese cake asal Fukuoka ini masih tinggi, terbukti masih banyaknya orang yang mengantri untuk membeli cheese cake-nya.

Baca Juga: Fuwa Fuwa Cheese Cake, Jakarta





Karena kehabisan, setelah membayar kami disuruh menunggu sebentar kurang lebih 10 menit. Sambil menunggu kalian bisa melihat pembuatan cheese cake-nya mulai dari membuat adonan hingga dimasukkan kedalam panggangan khusus. Seteleh selesai, mereka langsung membungkusnya ke dalam kotak secara perlahan agar cheese cake-nya tidak hancur. Untuk satu kotak cheese cake ini dibandrol seharga Rp 80.000,-





Ketika dipegang, walaupun lembut tetapi tidak gampang hancur. Kalau kalian memakannya secara langsung, rasanya begitu ringan dimulut, cheese cake-nya juga tidak terlalu manis dan rasa kejunya tidak mendominasi sama sekali. Kita mencoba menyimpannya di kulkas untuk dimakan saat esok hari. Ketika dimakan setelah didinginkan, rasa keju dan manisnya sedikit naik dan tidak terlalu terasa ringan namun masih lembut di mulut. Kalian boleh mencobanya sesuai yang kalian inginkan.

Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

0 Comments