[REVIEW] Nalu Bowls, Seminyak, Kuta, Bali

Kembali lagi di Food Diary kami. Karena admin sedang berlibur ke Bali, kali ini kami akan mengulas tempat makan buah yang wajib kamu datangi di Kuta. Ini dia, Nalu Bowls.


Lokasinya memang berada di jalan kecil, namun bukan berarti tempat ini sepi pengunjung. Setiap hari baik wisatawan lokal maupun asing selalu mengunjungi tempat ini untuk menyantap smoothies disini.


Karena tempatnya kecil, mereka hanya menyediakan tempat ala mini-bar, namun tamu-tamu diijinkan untuk memakai cafe di atas untuk bersantap. Tidak hanya makan di tempat, banyak juga wisatawan yang lebih memilih untuk membungkusnya untuk sekedar bersantai di pantai atau di hotel mengingat tempat ini begitu dekat dengan pantai.





Desain tempat yang cukup sederhana namun tertata rapi membuat kita tidak bosan untuk menunggu. Sambil menunggu kita bisa melihat proses pembuatan smoothies-nya hingga selesai. Ada latar bertuliskan 'BALI' yang tersusun dari foto-foto pengunjung dan tong sampah yang di desain secara unik untuk mengingatkan kesadaran kita menjaga lingkungan. Kalian bisa berfoto sambil menunggu.


Uluwatu, Rp 70.000,-
Kami memilih 'Uluwatu' karena admin begitu menyukai buah naga. Smoothies yang terbuat dari buah naga, pepaya, raspberry dan apple juice terasa begitu lembut karena dihaluskan menggunakan blender khusus tanpa menggunakan air. Ditambah dengan granola dan buah-buahan pelengkap yang terdiri dari mangga, pisang, strawberry, dan irisan kelapa, memakannya sedikit pun terasa kenyang, cocok ketika berbagi untuk dimakan bersama apalagi jika salah satunya sedang diet.

Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

\

Post a Comment

0 Comments