[FOOD DIARY] Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Nasi campur yang begitu populer di Surabaya kini juga ada cabang di Jakarta, tepatnya di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK).



Lokasi tempat ini pun berada di jajaran ruko-ruko yang juga memiliki berbagai macam tempat makan dimana jajaran ruko-ruko ini berada dekat dengan PIK Avenue. Tempatnya pun juga sederhana, mereka menyediakan ruangan terpisah dimana bagi yang ingin merokok bisa duduk di luar, dan bagi yang ingin ruangan bebas asap rokok bisa duduk di dalam.



Makanan wajib disini sudah pasti nasi campurnya. Namun tidak perlu khawatir, mereka juga menyediakan makanan lain seperti nasi pecel, rawon, nasi kuning, dan lain-lain. Karena kepopulerannya, nasi campur ini mendapat banyak ulasan dari reviewer bahkan beberapa artis pun suka untuk menyantap makanan disini.





Seporsi nasi campur seharga Rp 31.000,- yang berisi nasi, soun yang sudah ditumis, irisan telur, daging sapi dengan bumbu merah, dan 2 potong tahu dengan baluran bumbu berbeda. Jika menggunakan ayam, dibanderol dengan harga Rp 40.000,- dan ayamnya menggunakan ayam kampung.



Meskipun makanan ini begitu sederhana, tetapi entah mengapa makanan ini begitu memanjakan lidah, apalagi soun tumisnya yang bikin ketagihan. Daging sapi dan ayam kampungnya pun juga lembut sehingga tidak perlu susah-susah untuk mengunyahnya. Sudah disediakan sambal yang cukup pedas untuk menambah selera makan kalian.



Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

4 Comments

  1. Selama ini aku menghindari makan Di PIK krn banyak yg ga halal. Tp ini halal ya mba.. Jd pengin mba.. Apalgi liat sounnya ituuu. Kok jd inget jap chae nya korea :p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini halal kok. entah kenapa sounnya enak bangeet, bikin nagih XD

      Delete