[FOOD DIARY] Hokkaido Baby Cheese Tart, Tunjungan Plaza, Surabaya

Kembali lagi di food diary kami. Cheese tart Hokkaido yang juga tidak kalah populer juga buka di Surabaya. Ini dia, Hokkaido Baby Cheese Tart.




Kami menemukan cheese tart ini ketika sedang jalan-jalan di daerah food court Tunjungan Plaza, kebetulan kami sedang ingin istirahat sambil menyemil sesuatu dan waktu di Jakarta kami tidak sempat mencoba ini. Bagi yang berada di Jakarta, kalian bisa beli di Pondok Indah Mall. Untuk namanya hampir mirip dengan Hokkaido Baked Cheese Tart, namun yang membedakannya hanya jenis isian yang dijual. Kalau Hokkaido Baked Cheese tart hanya jual isian cheese tart original, Hokkaido Baby Cheese Tart menyediakan berbagai macam isian.




Mereka menyediakan 5 macam jenis isian, yaitu isian original, matcha, coklat, salted egg, dan yang terbaru isian nanas. Saat kami membelinya, ada promo beli dua dengan isian apapun gratis satu cheese tart isian nanas sebagai perkenalan untuk cheese tart dengan isian baru. Harga satu cheese tart-nya Rp 25.000,- untuk semua jenis isian.

Original cheese tart
Matcha cheese tart
Bagian pinggirannya tidak terlalu renyah ketika dimakan dan isiannya tidak terlalu encer karena isiannya sudah 3/4 matang. Untuk isian original, rasa kejunya tidak berlebihan dan tidak terlalu manis. Untuk isian matcha, terasa sedikit manis namun begitu kuat rasa matcha-nya. Untuk isian coklat, terasa sedikit manis dan rasa coklatnya juga begitu kuat. Untuk isian nanas, isiannya tidak sepenuhnya isian nanas namun digabung dengan dengan rasa original, jadi kalian bisa merasakan rasa keju ditambah dengan manisnya nanas.

Chocolate cheese tart
Pineapple cheese tart
Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

2 Comments

  1. hmmmm, lezatnay membayangkan keju yang lumer di mulut

    ReplyDelete