[FOOD DIARY] Yogurt Republic, Legian, Kuta, Bali

Kembali lagi di Food Diary kami. Kalau Bali lagi panas-panasnya, mungkin tempat satu ini bisa membuat kalian betah untuk mendinginkan badan sambil mencoba frozen yogurt disini. Ini dia, Yogurt Republic.


Saat ini Yogurt Republic hanya buka di Bali dan berada di Seminyak dan di Legian. Untuk di Legian tempat ini berada di jalan Legian Kaja dimana banyaknya wisatawan sedang santai berjalan kaki. Didepan tempat ini ada seorang karyawan sedang membagikan brosur dan menawarkan 'coba gratis' bagi yang belum pernah mencobanya.





Tempatnya memang tidak terlalu besar, namun desain interior yang begitu sederhana dan unik membuat tempat ini begitu tertata rapi. Yang membuat tempat ini berbeda dari tempat froyo lainnya adalah mereka memberlakukan sistem self-service dimana kita boleh mengambil yogurt, buah-buahan, saus, dan topping renyah sendiri sesuai keinginan.



Karena ada enam rasa pilihan yogurt yang berbeda dari biasanya, kami memilih biskuit, pisang, classic, dan mild berries. Ukuran gelasnya kalian bisa ambil yang menurut kalian cukup untuk menampung pilihan kalian.





Tidak lupa juga kalian bisa memilih buah-buahan dan isian yang kalian inginkan. Setelah itu kemudian ditimbang. Untuk 100 gram dalam satu cup dikenakan harga Rp 29.000,- , jadi misal berat keseluruhan yang kalian ambil jumlahnya 300 gram maka totalnya jadi Rp 87.000,-. Menurut kami ini cukup murah karena dengan harga sekian kalian sudah mendapatkan froyo aneka rasa dengan isian yang lebih banyak jika kalian makan bersama dengan keluarga atau kenalan kalian.


Yogurt yang kami pilih begitu sesuai dengan rasa aslinya ditambah dengan sedikit rasa asam yogurt itu sendiri. Untuk classic, rasa asam dan manisnya pas berpadu.



Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

6 Comments

  1. Jadi...kapan katanya mau buka di Pulau Jawa? ngiler lho ini..mana bisa ambil toppingnya sesuai selera..huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah saat ini belum ada rencana mau buka di Jawa.. kata karyawannya kalo berminat mungkin bisa kasih komentar di tripadvisor, pemiliknya bisa baca lewat sana..

      Delete
  2. HUwaaaa bisa ambil toping sendiriiii, ambil berapa, bayar sesuai yang kita ambil. Bisa kenyang ngefroyo ini mah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. puas banget deh pokoknya, wajib banget dicoba kalo berkunjung ke bali..

      Delete
  3. Waaa bervarian rasa yaa toppingnya juga banyak banget jadi dibuat ngiler aduhhh :3
    Btw kalo toppingnya ambil banyak, harga semakin mahal atau tetap ya tuh? Kan pasti ada orang yang pingin cobain semua topping karena dibuat kepo ngiler huahaha termasuk saya :D

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya semakin banyak toppingnya ya jadi semakin berat dan agak mahal, kecuali kalo makannya rame" kan bisa split bill supaya gk bengkak hehehe...

      Delete