[FOOD DIARY] Mie Ayam Bakso Yunus, Tebet Barat, Jakarta Selatan

Kembali lagi di food diary kami. Mi ayam yang menurut kami wajib dicoba kalo sedang berada disekitaran Tebet. Ini dia, Mie Ayam Bakso Yunus.



Supaya mudah mencari tempat ini, lokasinya berada disekitaran Pasar Tebet dan kebetulan ada Ramayana disana. Tempat ini tidaklah besar, namun memanjang hingga ke dalam. Tempat ini juga begitu sederhana dan tertata rapi.



Banyak sekali pengunjung yang berdatangan mulai dari yang menyantap langsung maupun ojek online yang menerima orderan mi ayam ini. Sampai artis-artis seperti Krisdayanti pun juga suka menyantap mi yang legendaris ini. Kalian tidak perlu khawatir, kesigapan karyawan disini membuat proses penyiapan mi ayam ini tidak lama.

Mi ayam bakso (Rp 30.000,-)
Seporsi mi ayam bakso ini berisi mi kecil yang cukup banyak ditambah dengan 2 bakso, pangsit goreng, sayuran, daging ayam kecap, dan kuah. Kuahnya memang masih tidak berasa namun irisan ayam kecapnya yang memang membuat lidah ketagihan. Disediakan pelengkap bagi yang ingin menaikkan cita rasa mi ayamnya. Berdasarkan hasil racikan, tambahkan sedikit garam, sedikit merica, dan  sedikit kecap manis untuk membuat kuahnya mengental dan bisa menyatu dengan rasa daging ayam kecapnya. Untuk harga memang dibandrol dengan harga yang sedikit mahal namun kalian tidak akan kecewa dengan rasa mi ayam ini.

Pelengkap
Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

3 Comments

  1. Wah padahal tiap hari ngantor di Tebet, tapi baru tahu ada mie ayam ini. Nice blog!

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas rekomendasinya, baru tau ada mie ayam ini. bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih

    ReplyDelete