[FOOD DIARY] Fuku InTown, Siam Square, Bangkok

Rekomendasi bagi kalian yang menyukai daging ikan salmon. Jika kalian sedang jalan-jalan di Bangkok, ada restoran yang menyajikan All You Can Eat (AYCE) dimana menu AYCE yang disajikan hampir semuanya menggunakan daging ikan salmon.



Melihat salah satu Food Blogger yang pernah makan disini, sudah pasti kami memasukkan tempat ini dalam bucket list wajib ketika sedang berada di Bangkok, apalagi kami merupakan pecinta daging ikan salmon. Berada di lantai 2 Siam Square, tempat ini terbagi menjadi dua tempat namun masih berada di lantai yang sama.





Tempatnya agak sedikit kecil dan cukup sesak kalau tempat ini sedang penuh, namun ini tidak menghalangi niat kami untuk mencobanya. Tarif untuk makan AYCE ini hanya THB 499 untuk menu buffet biasa atau THB 599 untuk yang mau menu buffet biasa ditambah dengan menu premiumnya dan kita diberi waktu 2 jam untuk makan disini (Kurs saat itu THB 1 = IDR 440). Kalian bisa bebas mencoba menu apa saja yang kalian inginkan dan ini sudah termasuk dengan nasi dan ocha atau soft drink dingin.



Walaupun disini memberlakukan makan sepuasnya, tetapi perlu diingat kita harus bijak untuk memilih menu yang diinginkan. Mereka akan memberikan denda kalau kalian menyisakan makanan sekitar THB 20 per potongnya dan untuk nasi akan dikenakan denda sekitar THB 50-100 tergantung dari sisanya. Misalnya kalian tidak menghabiskan 5 potong sushi atau irisan sashimi makan kalian harus membayar THB 100. Bisa dibilang merugikan sekali jika harus membayar mahal hanya untuk denda dengan jumlah potongan yang sedikit. Saran kami, kalian bisa coba dulu 3-4 menu yang diinginkan karena satu menu biasanya berisi 3-4 potong atau bahkan lebih dan kalau kalian masih mau menambah kalian bisa menulis lagi jumlah dari menu yang kalian inginkan karena mereka sudah menyediakan kertas menu yang cukup banyak.

Salmon Nigiri
Tamago Nigiri dan Salmon Teri Nigiri
Salmon Aburi Saikyo


Fuku's Stairway To Heaven

Salmon Toro, Salmon Sashimi, dan Tamago
Tamago
Wasabi sebagai pelengkap
Chuka Wakame dan sup ikan
Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Sampai bertemu kembali.

Lokasi:

Post a Comment

2 Comments

  1. Udh lama ga makan sushi :D. Padahal ini termasuk menu fav ku. Apalagi salmon, ato ikan yg dagingnya putih, cuma aku lupa namanya. Pokoknya sashimi yg aku ga suka itu tuna. Karna pernah dpt yg amiiis byangettt. Kapok sjk itu. Makanya cm mau salmon dan ikan yg aku lupa namanya itu.

    Pas ke jepang thn lalu, aku puas2in makan sushi sambil diajarin ama chefnya cara mkn yg bener. Tp ada bbrp ikannya yg aku ga mau sentuh krn masih ada kulitnya. Tp kata suamiku enak sih, ga amis. Akunya aja yg telanjur geli hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. semacam kakap gitu ya? katanya tuna sih masih satu keluarga dengan tongkol wkwkwkwk...

      doakan september jadi ke jepang ya mbak supaya bisa cicip-cicip makanan khas sana

      Delete