[FOOD DIARY] Fifteen Celcius Skylounge, Amarta Hills Hotel, Batu

Kembali lagi di food diary kami. Mau menikmati indahnya pemandangan kota Batu dari atas sambil menyantap makanan khas barat? Kalian bisa coba kesini, Fifteen Celcius Skylounge.




Tempat ini tidak terlalu jauh dari tempat wisata yang ada di Batu. Lokasinya memang berada di dalam hotel Amarta Hills, namun pengunjung dari luar bisa mengunjungi tempat ini. Disini kalian bisa memilih area indoor ataupun outdoor sesuai keinginan kalian. Bagi yang memilih area outdoor, kalian bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan saat siang hari. Walaupun matahari bersinar terik, hawa sekitar area outdoor begitu sejuk karena lokasinya yang berada disekitar pegunungan. Bagi yang ingin menikmati indahnya gemerlap cahaya kota Batu, mungkin kalian bisa kesini saat malam hari namun kalian harus siap dengan dinginnya daerah pegunungan.




Area indoor menjadi pilihan yang paling tepat jika kalian tidak ingin kedinginan saat menikmati makanan di malam hari. Desain sederhana yang terlihat rapi, pencahayaan yang tertata baik ditambah dengan adanya minibar semakin memperkuat suasana semi-minimalis yang diterapkan ditempat ini. 



Pasta Aglo Olio memiliki harum yang khas dan rasa rempah yang kuat karena ditumis dengan sedikit minyak menggunakan rempah-rempah khusus, bawang putih, dan cabe kering. 

Pasta Aglo Olio (Rp 60.000,-)
Salmon steaks berisi daging salmon yang dipanggang ditambah dengan brokoli, wortel, jagung muda, dan mashed potato. Sausnya bisa dipilih sesuai keinginan dan kita memilih barbeque sauce.

Salmon Steaks (Rp 115.000,-)
Wajib mencoba jus strawberry yang begitu terasa kesegarannya karena strawberry begitu tumbuh subur didaerah Batu. Banyak sekali tempat budidaya strawberry di kota ini sehingga penduduk Batu baik pemasok atau sekedar penikmat bisa langsung mendapatkan buah strawberry yang segar.

Jus strawberry (Rp 25.000,-)
Bagi yang sudah cukup umur bisa mencoba satu sloki minuman beralkohol sesuai keinginan. Sudah pasti harga yang dibandrol agak cukup mahal mengingat minuman beralkohol yang didatangkan dari luar negeri memakan biaya pengiriman yang tidak sedikit dan dikenakan pajak yang cukup tinggi.

Satu sloki Baileys (Rp 50.000,-)
Demikian food diary kami pada hari ini dan nantikan terus food diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:


Post a Comment

2 Comments

  1. harganya lumayan juga ya.. cuma memang viewnya variatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena lounge-nya dikelola oleh hotel makanya agak bikin cekat cekot kepala, tapi kalo mau sekedar santai cemil-cemil sambil nikmati alam ya okelah..

      btw terima kasih kokoh blogger udah mampir di blog pemula ini.. jangan bosan-bosan mampir kesini ya hehe..

      Delete