[FOOD DIARY] Anton Crab, Samarinda, Kalimantan Timur

Kembali lagi di Food Diary kami. Kalau lagi di Samarinda dan kalian pecinta makanan seafood terutama kepiting, kalian bisa coba kesini, Anton Crab.



Supaya kalian mudah menemukan tempat ini, letaknya berada disebelah Apotik Lystia Farma dan mereka menggunakan mobil pick-up yang dirombak menjadi dapur untuk memasak. Tempat ini mulai buka saat menjelang malam. Walaupun tempatnya tidak terlalu besar, setiap saat pelanggan selalu datang untuk menyantap bahkan ojek online pun juga ikut mengantri membelikan pesanan. Usahakan datang agak cepat supaya tidak kehabisan.




Hidangan khas yang paling populer disini adalah hidangan kepitingnya karena mulai dari harga Rp 100.000,- kalian sudah bisa mendapatkan satu porsi berisi dua kepiting yang besar karena mereka tidak memberlakukan sistem hitung berat sehingga harganya terjangkau. Bagi yang tidak terlalu doyan hidangan kepiting mereka juga menyediakan cumi, kerang, dan ikan goreng.

Kepiting saus Padang

Bagi yang mau merasakan makan daging kepiting yang begitu segar ditambah dengan saus asam manis yang lebih dominan dan sedikit pedas kalian bisa mencoba kepiting saus padang ini.

Kepiting saus Singapore

Kepiting saus Singapore merupakan masakan kepiting yang paling memanjakan lidah. Saus yang begitu gurih dan manis berpadu dengan sedikit orekan telur membuat kalian tidak akan berhenti memakannya. Tidak lupa juga ada cumi saus Padang dimana daging cuminya yang lembut berpadu dengan rasa asam manis dan pedas sehingga memberikan sensasi tersendiri.


Demikian Food Diary kami pada hari ini dan nantikan terus Food Diary kami yang berikutnya. Jangan lupa di Share dan sampai bertemu kembali.

Alamat:

Post a Comment

0 Comments